09 October 2011

Sastro Moeni



Untuk pertama kalinya saya motret panggung. Pakai NIKON D3000 dipasang lensa standar, karena hanya itu yang saya punya. Saya tidak pintar memotret, apalagi motret panggung. Dengan rasa malu saya tunjukkan hasilnya dalam tulisan ini. 


By the way, mereka adalah personil Sastro Moeni. Sabtu (8/10) di lembah UGM dalam acara gawean part II. Pertama kali saya nonton ketika mereka manggung di SMA PL van Lith Muntilan. Seingat saya personil Sastro Moeni ketika itu lebih lucu. Mungkin karena yang sekarang ini muka dan pakaiannya nggenah, berbeda dengan personil yang waktu itu.


Bicara tentang kualitas, saya tidak meragukan. Saya melihat yang sekarang ini mas-mas yang berdiri di belakang keyboard punya skill yang baik. Yang lain: vokalisnya bisa bawa suasana, gitarisnya mendukung, bassisnya anteng, drummernya boleh juga (maaf mas, tidak bisa motret anda).


Sukseslah untuk Sastro Moeni, terus berinovasi supaya pendengar tidak bosan. Sukses juga untuk teman-teman gawean, semoga kegiatan ini jadi batu loncatan.






No comments:

Post a Comment

Baca Tulisan Lain